Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings,everyone !




Sebagai fans DC sejak dulu ( Penulis baca banyak sekali komik DC ) film terbaru dari DCEU yaitu Justice League ( 2017 ) sangat amat mengecewakan penulis,menghancurkan ekspetasi tinggi dari penulis akan film ini,namun para fans DC bersatu dan membuat Ultimate Fan Cut dari film Justice League,and this.This is the Justice League we all deserve.

   Penulis akan mereview film Justice League secara keseluruhan,termaksud pula dengan selipan-selipan cut yang terdapat di Ultimate Fan Cut ini,jadi jalan cerita,penggambaran karakter dan lain sebagainya akan tetap penulis review sebagai satu kesatuan.

    Dunia yang kita kenal sedang dalam ambang kehancuran,Batman a.k.a Bruce Wayne akhirnya memutuskan untuk membentuk suatu tim yang setidaknya bisa menahan sang penghancur dunia yang akan datang,tetapi mereka tampaknya sedikit terlambat untuk menyelamatkan dunia.




    Untungnya,Justice League sudah mempunyai fondasi cerita yang kuat,penulis suka dengan pace yang cepat dan dieksekusi dengan baik difilm ini,penulis juga suka dengan alur cerita yang dark tipikal film-film DC yang seharusnya seperti ini.

   Sebagai fans berat dari DC , Penulis suka sekali dengan penambahan sekaligus pemotongan beberapa scene yang ada didalam cut ini,menambahkan sesuatu yang seharusnya layak ada di film originalnya dan membuang jauh-jauh scene yang tidak harusnya ada difilm original (Batman kecetit) bahkan sentuhan ringan seperti penambahan background music yang pas pun bisa merubah scene-scene tersebut menjadi lebih bad-ass ketimbang sebelumnya.

  Cast dalam film ini pun terasa pas,sangat pas.Dan Penulis juga suka dengan Flash dan Aquaman yang menjadi 'the-joker' dalam fan cut ini,karena memang dua karakter tersebutlah yang harusnya sentolop.Meskipun memang Aquaman dalam film ini tampak terlihat lebih lemah daripada yang seharusnya ( He can hold Superman on his own ) tapi penulis merasa ok-ok saja dengan hal ini,dan penulis juga suka dengan sentuhan Snyder ( Siapa itu Joss Whedon ? ) yang membuat Batman lebih "manusiawi" disini,Thumbs up !




   Fight scene disini pun cukup banyak dan semuanya sangat seru,penulis sangat suka ketika adegan Superman yang bangkit dari kematian dan mulai bertarung dengan seluruh anggota Justice League,that's dope.Dan tak hanya itu,ada banyak sekali fight-scene yang sangat seru difilm ini.




I see you,Whedon


   Jadi,apakah Ultimate Fan Cut merubah Justice League menjadi lebih baik ? SANGAT.Dan menurut penulis inilah Justice League yang kita semua layak dapatkan,dan penulis akan memberikan skor khusus untuk Fan-Cut ini saja dengan nilai Ten out of Ten dan sukses meredakan ke-kecewaan penulis akan film orisinilnya.

Thank you guys !

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]