Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings,everyone !




I Kill Giants benar-benar mengecewakan penulis,mulai dari karakternya,jalan cerita,sampai kadar fantasy yang benar-benar minim difilm ini.

   I Kill Giants merupakan film adaptasi komik berjudul sama yang dikarang oleh Joe Kelly dan J.M. Ken Niimura yang menceritakan kisah Barbara Thorson seorang gadis berusia 12 tahun dalam menghadapi para raksasa difilm ini.

   Premis yang bagus,namun eksekusi yang gagal total.Memulai paruh awal film dengan sangat amat lamban,I Kill Giants mungkin sukses membuat cukup banyak penontonnya terlelap selama film ini berlangsung,dan tidak hanya paruh awal film saja yang membosankan "Trend" ini terus berlanjut sampai SETENGAH DURASI film berlangsung !


Petak umpet.

   Mengambil tema Fantasy,I Kill Giants sayangnya hanya menuangkan sedikit sekali kadar Fantasy dalam filmnya,monster-monster atau The Giants yang ada difilm ini pun terasa hambar meskipun diceritakan terdapat beberapa monster yang berbeda-beda,dan itu satu kesalahan yang sangat fatal menurut penulis,karena selain monster-monster yang ada film ini,film ini tidak menjual apapun lagi selain itu.Dan sayangnya mereka membuat monster-monster dalam film ini seperti tak terasa sama sekali kehadirannya.

   Belum lagi karakternya,penulis akui Barbara Thorson adalah karakter paling brengsek dalam dunia perfilman sejauh ini,bahkan mengalahkan kebrengsekan Kylo Ren di The Last Jedi,Barbara is a total dick.Dan karakter-karakter lain difilm ini pun terasa kurang digali kepribadiannya padahal mereka mempunyai potensi yang besar.


Brengsek !

   Untungnya,film ini mempunyai ending act yang cukup bagus.Itupun kalau penonton atau anda sukses melawan kantuk selama film ini berlangsung,dan dengan segala kekurangannya film ini penulis rasa layak mendapatkan skor Five out of Ten dan tidak penulis rekomendasikan teruntuk kalian pecinta film fantasy.

Thor : Ragnarok



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]