Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings,everyone !



Mungkin,The Breakfast Club adalah pionir dalam film drama-teen Amerika yang paling dikenal diseluruh kalangan,dialognya yang emas sampai ke karakter-karakter didalamnya,semuanya sangat-lah EPIC.

   Ah,good-old classic movie,been a long time I haven't talk about it.So here we are.

  The Breakfast Club menceritakan tentang kisah dari 5 siswa highschool yang terjebak disuatu ruangan karena mereka semua terkena detensi dengan alasan yang berbeda-beda,awalnya mereka semua saling tidak mengenal satu sama lain dan cenderung saling benci satu dengan yang lain,sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menceritakan kehidupan mereka masing-masing,and turns out.Mereka memiliki kesamaan yang membuat mereka dapat menerima satu sama lain.

  Memulai opening film dengan soundtrack yang sangat memorable dan teruntuk kamu yang pernah menonton film Pitch Perfect pasti kenal dengan soundtrack ini,dan memang benar.Ini adalah salah satu film yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata,tapi penulis akan mencoba untuk menjelaskannya sebisa mungkin.



   Pertama-tama,penulis ingin sekali memberikan dua jempol penulis pada karakter difilm ini,film ini mempunyai karakter paling terbaik sejauh ini,penulis suka sekali dengan bagaimana film ini memfokuskan diri pada pendalaman dan pematangan karakter-karakternya yang membuat film ini menjadi sangat luar biasa dimata penulis,thumbs up !



   Dan kedua adalah Dialognya,EMAS.Itu adalah satu kata yang cukup untuk menggambarkan dialog-dialog yang ada difilm ini,sekitar 80% dari film ini berisikan bacotan-bacotan yang dilontarkan oleh karakter-karakter didalamnya,dan satu hal yang membuat penulis jatuh cinta dengan film ini adalah;Ini tidak membosankan sama sekali.Dan itu adalah salah satu nilai tertinggi yang bisa dicapai dalam sebuah film yang bertemakan drama.

Damn right.

   Drama film ini juga sangat amatlah apik,penulis suka sekali dengan bagaimana John Hughes selaku sang sutradara yang mampu memberikan drama dengan tensi "naik-turun" yang tentunya akan sukses mempermainkan perasaan penonton manapun.

Rocky,before he was cool.

   Dilengkapi dengan ending yang sangat apik,film ini sangat amat layak penulis berikan nilai sempurna Ten out of Ten dan sukses masuk kejajaran film terbaik yang pernah penulis tonton.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]