Review sang penulis terhadap suatu film.

Greetings,everyone !

Hello ! Sudah lama tidak berjumpa,penulis belakangan ini disibukkan dengan menulis novel karangan penulis pribadi dan juga karena hilangnya ' mood ' untuk menyaksikan film,so that's why this website seems to be dead.But here i am,ready to bring you my review for the best movie i've watched this year.




First of all,ini adalah penilaian pribadi yang objektif,sangat objektif.Karena penulis adalah penggemar berat dari Queen,dan ketika mendengar kabar apabila film biography tentang Freddie Mercury sang pentolan Queen telah rilis,hasrat untuk menonton film dari penulis akhirnya kembali lagi.

Kalian bisa saja membaca seluruh isi wikipedia tentang Queen atau Freddie dan bisa menganggap diri kalian sudah menyaksikan film ini,karena memang hampir sekitar 80% dari isi cerita film ini benar-benar diangkat dari kisah asli Queen dan juga Freddie ( namanya juga film biography,duh. ) tetapi salah satu alasan terbesar untuk kalian agar menonton film ini adalah ... Karena ini adalah film tentang Queen !

Menceritakan perjalanan Queen dari awal terbentuk sampai menyentuh puncak tertinggi mereka,pace yang dihadirkan di film ini memang agak sedikit terlalu cepat,tetapi masih bisa penulis maklumkan karena memang hanya butuh waktu yang singkat bagi Queen untuk menyentuh puncak tertinggi mereka.


Best song from the Queen,no doubt about it.


Dan selama film berlangsung,kalian akan disuguhi dengan lagu-lagu hits Queen yang kesemuanya benar-benar wajib kalian dengarkan dan wajib kalian ketahui.Jangan merasa sungkan atau malu untuk ikut bernyanyi bersama karena ketika penulis menyaksikan film ini,ada cukup banyak penonton lain yang ikut bernyanyi bersama.Just sing along,dan kalian mungkin bisa tahu kenapa Queen adalah band terbaik di dunia sepanjang masa.





Sekarang kita berbicara tentang satu hal yang benar-benar menjual di film ini : Rami Malek,maksud penulis adalah keseluruhan isi Cast-nya yang hampir semuanya benar-benar mirip dengan sosok asli yang mereka perankan,dan memang Rami Malek sebagai point utama di film ini benar-benar berusaha untuk menghadirkan sosok Freddie kembali dan Rami menjalankan tugasnya itu dengan sangat sukses bagi penulis.

Tetapi pemeran-pemeran lainnya pun tetap mencuri perhatian juga,penulis suka dan takjub dengan betapa miripnya Gwilym Lee dengan Brian May,Ben Hardy dengan Roger,dan Joseph Mazzello dengan bassist John.Tak hanya pemeran anggota Queen yang menarik perhatian,kecantikan dari Lucy Boynton ( Sing Street,one of the best film out there,you should watch it. ) yang berperan sebagai Mary Austin,kekasih sejati dari Freddie akan menemani kalian melewati kisah liku hidup Freddie yang kalau bisa penulis bilang agak sedikit menjijikan.

MIRIP !


Sebagai seorang manusia heterosexual,penulis jujur saja agak merasa jijik jika harus melihat,menyaksikan atau mendengar sesuatu yang berhubungan dengan gay.Don't get me wrong,penulis masih menganggap kaum gay sebagai manusia yang sama seperti penulis kok.Just,don't do "it" in the front of me,okay ?

Sebagai seorang penggemar Queen sedari dulu,penulis benar-benar merasa puas dengan film ini.Ya,memang ada sedikit yang tidak historically accurate tapi masih penulis anggap maklum karena tidak mungkin rasanya bagi sebuah film untuk mencakup keseluruhan kisah yang luar biasa dari Queen.

Kisah perjalanan seorang Freddie,masa dimana dia berada di titik puncak tertingginya sampai harus terjun ke titik terendahnya dan ditutup dengan konser Live Aid yang sungguh amat-amat luar biasa.Penulis rasa film ini layak mendapatkan gelar BEST MOVIE OF THE YEAR untuk tahun ini,oh dan satu pesan dari penulis untuk kamu yang ingin menonton film ini.JUST SING ALONG.


Best band ever.
Don't @ me.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Ad [Post Page]